Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Kasus Perselingkuhan Oknum Kades Masuki Tahap Sidang

Sukabuminow.com || Kasus perselingkuhan oknum kepala desa dengan istri orang lain memasuki babak baru. Kasus dengan dua tersangka itu kini telah masa persidangan Pengadilan Negeri (PN) Cibadak Kelas I B di Komplek Perkantoran Jajaway, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/12/23) kemarin.

Humas PN Cibadak, Yudistira mengatakan, kedua terdakwa datang ke persidangan tanpa didampingi kuasa hukum.

Baca Juga :

“Mereka tidak didampingi penasehat hukum, menghadap sendiri persidangan. Terus tidak ada keberatan terhadap surat dakwaan. Jadi didakwa bersalah, didakwanya dengan Pasal 284 perzinaan,” terang Yudistira melalui telepon, kamis (7/11/23).

Ia menjelaskan, persidangan selanjutnya akan dilanjutkan pada Rabu (13/12/23) mendatang. Agenda yang digulirkan yaknk mendengarkan keterangan saksi.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Sukabumi telah memegang bukti kuat kasus perselingkuhan oknum kades di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, YH, dengan perempuan berinisial EH yang merupakan istri orang. Bukti yang dipegang polisi salah satunya hasil tes DNA sebagai bukti perselingkuhan yang dilakukan dua tersangka di sebuah vila di Kecamatan Cisolok. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button