Kabupaten SukabumiKesehatan

Kapolres Sukabumi Apresiasi Program Gebrak Masker

Reporter : Edo

Sukabuminow.com|| Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif mengapresiasi Program Gebrak Masker yang dilaunching Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (23/11/20).

Menurut Lukman, wabah Covid-19 harus terus diperangi agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penularan virus Corona.

“Program gebrak masker yang membagikan ratusan ribu masker ini adalah program yang sangat bagus. Program yang dapat kita jadikan sebagai pengingat kembali, baik bagi saya maupun pemerintahan dan masyarakat bahwa pendemi Covid-19 ini belum berakhir. Momentum ini mengingatkan kembali agar masyarakat selalu patuh dengan protokol kesehatan,” ujar AKBP M. Lukman Syarif usai acara.

Kesadaran masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk memakai masker, tutur Lukman, sudah baik. Khusus di Palabuhanratu, 80% masyarakatnya selalu memakai masker.

“Karena ini program pemberian masker secara massal, kita berikan kepada semua masyarakat yang lewat jalan ini. Kita lihat banyak masyarakat sudah menggunakan masker jadi ini kita berikan secara cuma – cuma untuk masker penggantinya,” tandasnya.

Terkait ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, Lukman mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan semua tahapannya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Masyarakat harus patuh dengan protokol kesehatan. Program Gebrak Masker ini salah satu bentuk kepedulian dalam menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Pilkada sehat masyarakat juga sehat,” pungkasnya.

Editor : Mulya H|| E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

 

Tags

Related Articles

Close
Close