Kabupaten SukabumiKesehatan

Launching Gebrak Masker, Pemkab Sukabumi Bagikan Ratusan Ribu Masker

Reporter : Edo

Sukabuminow.com|| Pemerintah Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan ribu masker di acara launching Gebrak Masker, di jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (23/11/2020).

Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhammad menjelaskan, Gebrak Masker merupakan perwujudan komitmen Pemda untuk mencegah penyebaran Covid-19 menghadapi perhelatan Pilkada 2020.

“Saat ini Kabupaten Sukabumi mempunyai agenda besar yaitu pesta demokrasi pilkada 2020 di bulan desember. Ini upaya kami untuk mewujudkan masyarakat Sukabumi agar bisa berpilkada dengan sehat,” ujarnya seusai launching Gebrak Masker.

“Yang dibagikan kurang lebih 640 ribu masker. Semuanya berasal dari sumbangan, baik dari lingkungan pemda, donatur pribadi maupun para pengusaha yang ada di Kabupaten Sukabumi ini,” imbuhnya.

Ratusan ribu masker ini, lanjut Gani, akan disebarkan ke masyarakat Kabupaten Sukabumi melalui 47 kecamatan yang ada.

“Mudah – mudahan upaya yang kita lakukan ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Kita ingatkan kepada warga untuk tetap komit menggunakan masker. Kami tidak akan jenuh untuk mensosilisasikan dan mengedukasi pentingnya penggunaan masker ini,” pungkasnya.

 

Editor : Ceppy ST|| E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close