Kabupaten SukabumiKesehatan

Sodikin Ingatkan Masyarakat Untuk Konsisten Laksanakan 3M

Rep : Ceppy ST

Sukabuminow.com|| Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi M. Sodikin ST., mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Masyarakat harus selalu disiplin untuk melaksanakan pola hidup sehat, diantaranya dengan Prokes 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun).

“Saya selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya kepada para konsitituen saya agar selalu menerapkan Prokes, sehingga bisa terhindar dari segala bentuk penyakit wabil khusus dari wabah Covid-19 ini, ” ujar Sodikin kepada Sukabuminow.com melalui sambungan telepon, Senin (23/11/20).

Selain kerap mengingatkan, politisi partai PKS ini, juga sering terjun langsung ke tengah masyarakat untuk membagikan masker gratis dan alat pelindung diri (APD).

“Saya melakukan hal tersebut, karena peduli atas kesehatan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Selain itu, saya juga turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mensosialisakan penerapan Prokes Covid-19,” imbuhnya.

Untuk mengakhiri masa pandemi, lanjut Sodikin, perlu kesadaran dan kedisiplinan yang konsisten dari semua lapisan masyarakat dalam melaksanakan Prokes Covid-19.

“Jadi jika kita ingin pandemi ini cepat berlalu, maka marilah kita bersama-sama melawannya. Caranya dengan melaksanakan Prokes yang konsisten di dalam kehidupan kita sehari-hari. Ingat pesan Ibu untuk selalu melakukan 3M. Dan jangan lupa juga untuk selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar pandemi Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini,” harap Sodikin.

Editor : Mulya H|| E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

 

Tags

Related Articles

Close
Close