Kabupaten Sukabumi

Kampanye, Caleg Harivan Serap Aspirasi Masyarakat

Sukabuminow.com || Tiada hari tanpa blusukan. Itulah yang dilakukan Harivan Nurbaevi Jaman, Caleg (Calon Legeslatif) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Perindo. Dimasa kampanye Pileg (Pemilihan Legislatif) 2018 berbagai segmen masyarakat di wilayah Cibadak, Cikidang, Nagrak, Caringin, Cikembang, dan Cicantayan dikunjungi Harivan, sapaan akrab politikus muda asal Cibadak ini, untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg nomor urut 2 Dapil III DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Kemarin, Selasa (16/10/18), giliran Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak yang dikunjungi Harivan. Ditemani Wina Armada Sukardi, Caleg DPR RI, Harivan menemui puluhan masyarakat yang berkumpul di sebuah rumah makan khas Sunda.

Baca Juga :

“Silahkan yang ingin bicara tentang apa saja kebutuhan yang mendesak di desa ini jangan ragù-ragu, sampaikan saja. Kedatangan saya, selain silaturahmi juga untuk mencatat aspirasi semuanya,” ujarnya dalam acara yang dikemas sambil botram itu.

Ia menjelaskan, tujuan utamanya  mengikuti kontestasi Pileg adalah demi mensejahterakan dan memajukan masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya di wilayah Dapil III. Sehingga berbagai aspirasi masyarakat yang didapat selama kampanye akan menjadi modal dirinya jika terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi nanti. 

“Insya Allah, semua aspirasi akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Karena niat awal saya maju di Pileg semata untuk mengabdi kepada masyarakat. Masyarakat harus lebih baik dari sekarang, itu yang utama. Kita akan bertemu lagi nanti. Sekali lagi mohon doanya, dan terima kasih atas dukungannya,” pungkasnya (Cepi)

Editor : Mulya

Tags

Related Articles

Close
Close