AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Kabupaten Sukabumi Raih Predikat KKS 2021

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi kembali meraih penghargaan bergengsi dari pemerintah pusat. Kali ini, anugerah Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tahun 2021 dari Kementerian Kesehatan RI berada dalam genggaman.

Penghargaan yang diterima bertajuk Swasti Saba Wistara tingkat nasional 2021. Penobatan telah dilakukan pada 17 November 2021 lalu secara virtual di Gedung Negara Pendopo Sukabumi. Sedangkan piagam penghargaan baru diserahkan kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Yani Marwan, di Gedung Negara Pendopo Palabuhanratu, Selasa (7/12/21).

“Penghargaan ini sebuah kehormatan yang harus dijaga agar semua dapat mempertahankan kebiasaan melanjutkan kebaikan di bidang kesehatan. Dan ini adalah hasil kerja keras semua elemen masyarakat dan aparatur pemerintah,” terang Marwan Hamami usai menerima piagam.

Ia berharap, prestasi tersebut menjadi energi baru untuk terus berinovasi dalam menjaga lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat untuk dihuni oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Ini momentum untuk menjadikan status KKS yang lebih baik lagi. Kita harus meningkatkan prestasi, setidaknya mempertahankan yang sudah diraih,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button