AdvertorialKabupaten SukabumiKota SukabumiPemerintahan

Kabupaten dan Kota Sukabumi Sepakat Lanjutkan Kerja Sama

Sukabuminow.com || Sebuah kesepakatan ditandatangani bersama oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dengan Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, Selasa (9/1/24). Kesepakatan tersebut terkait kerja sama dalam hal pengembangan potensi daerah dan pelayanan publik.

Kerja sama tersebut merupakan perpanjangan dari sebelumnya. Mengingat hal serupa juga dilakukan Pemkab dan Pemkot Sukabumi tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :

“Sangat diyakini bersama, kerja sama dua daerah ini bisa membantu persoalan masyarakat. Terutama dari sisi pengembangan potensi wilayah dan pelayanan publik,” tutur Marwan Hamami di Gedung Negara Pendopo Sukabumi

Ia berharap, kerja sama dengan Pemkot Sukabumi dapat terus berlanjut. Terlepas dari siapapun yang memimpin dua daerah tersebut di masa depan.

“Semoga pemimpin yang melanjutkan nanti, berpikiran sama terkait pentingnya kerja sama di kedua daerah ini,” ungkapnya.

Di tempat sama Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji menambahkan, tujuan akhir dari kesepakatan bersama ialah kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama yang lebih teknis dan operasional.

“Sejauh ini kita ada beberapa perjanjian kerja sama yang telah dilaksanakan. Semoga ke depan bisa semakin banyak lagi perjanjian kerja sama dari kedua daerah ini. Sebagai upaya percepatan pembangunan daerah, perekonomian daerah, dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button