AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Jadi Bagian MPP, DLH Kabupaten Sukabumi Hadirkan Pelayanan Ini

Sukabuminow.com || Sejumlah perangkat daerah terlibat dan mendukung kegiatan Pembukaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Bergerak dan Peluncuran Inovasi Layanan Keliling Kemudahan Berusaha Terpadu Satu Pintu (LINK-SATU) yang digagas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Kamis (20/6/24).

Salah satu perangkat daerah yang menghadirkan pelayanan dalam kegiatan tersebut yakni Dinas Lingkungan Hidup. Dalam kegiatan itu, para pegawai DLH juga menyosialisasikan ragam pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.

“Kami menyambut baik program ini. Makanya hari ini kita turunkan personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami,” tutur Kepala DLH Kabupaten Sukabumi, Prasetyo, melalui Kepala Bidang Tata Lingkungan, Deni Alam.

Sejumlah pelayanan dihadirkan DLH Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan itu. Di antaranya Pelayanan Penerbitan Persetujuan Lingkungan, Pelayanan Penerbitan Persetujuan Teknis BMAL dan BME, Pelayanan Pengesahan Rincian Teknis Limbah B3, Pelayanan Penerbitan SLO Air Limbah dan Emisi, Pelayanan Pengujian Kualitas Lingkungan, dan Pelayanan Pendaftaran Kerja Sama Pengangutan Sampah.

“Momen ini kami manfaatkan untuk juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sebab masih banyak yang belum tahu seputar pelayanan apa saja yang ada di DLH Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button