Kabupaten SukabumiPeristiwa

Hewan Diduga ‘Si Belang’ Muncul di Simpenan Sukabumi

Sukabuminow.com || Warga Kampung Cibutun, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi diresahkan dengan kemunculan binatang yang diduga harimau.

Informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, kemunculan yang diduga kucing besar tersebut pertama kali ditemukan di kebun semangka milik warga : Endang (45). Dirinya mendapati penampakan hewan diduga harimau tersebut, pada Selasa (22/10/19) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Waktu itu, saya lagi ngopi di gubuk. Tiba-tiba ada hewan itu turun ke ladang semangka. Saya kaget. Hanya bisa diam. Takut soalnya,” terang Endang saat dikonfirmasi Sukabuminow.com. Rabu (30/10/19).

Baca Juga :

Ia mengaku, melaporkan apa yang dilihatnya itu kepada warga lainnya. Saat warga memeriksa tempat tersebut dengan membawa senter, ‘si belang’ telah melarikan diri ke hutan.

“Dikejar oleh dua orang pakai senter. Sepertinya harimaunya ada dua. Warnanya belang gitu,” jelasnya.

Selang 4 hari, tepatnya pada Jumat (25/10/19), ‘si belang’ kembali muncul. Sekitar pukul 23.00 WIB. Saat Endang tengah menyiram tanaman semangka.

“Yang kemarin itu, hanya satu yang turun. Menuju sumber air. Sepertinya mau minum. Sekarang tiap malam kami ronda. Untuk memastikan itu harimau atau bukan,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close