AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

DPRD Bahas Dua Agenda Rapat, Satu Keputusan Diambil

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi kembali menggelar Rapat Paripurna, Senin (13/7/20). Rapat kali ini membahas dua agenda, yakni Pengambilan Keputusan Atas Raperda Tentang Perumda Agribisnis; dan Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi Atas Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019;

“Hari ini keputusan terkait pembentukan Perumda Agribisnis telah ketuk palu. Pembahasannya sudah cukup lama. Alhamdulillah akhirnya di sahkan dan ditandatangani oleh Pemkab Sukabumi dan kami di DPRD Kabupaten Sukabumi,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

“Perumda Agribisnis harus menjadi triger pertumbuhan ekonomi dan harus memberikan kontribusi dalam bentuk pendapatan daerah,” timpal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku bersyukur dengan disahkannya Perumda Agribisnis tersebut. Selain itu, dirinya juga memberikan jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi atas Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019.

“Kami sudah sampaikan jawaban sedetail mungkin. Tinggal nanti bagaimana DPRD merespon jawaban kami. Adapun terkait rekomendasi untuk perbaikan itu sudah kita lakukan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close