Kabupaten SukabumiSosial

Cegat Pengguna Jalan, MKKS Palabuhanratu Bagikan Masker

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ribuan masker dan ratusan botol hand sanitizer kembali disebar ke masyarakat oleh Komisariat SMK Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, bekerja sama dengan Pecinta Kopi Siliwangi.

“Kegiatan kita pusatkan di Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu dan Jalan Raya Siliwangi. Kami bersinergi dengan Polri dan TNI. Semoga kegiatan ini mampu memutus mata rantai Covid-19,” tutur Kepala Komisariat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) wilayah 1 Palabuhanratu, Andriyana, Sabtu (18/4/20).

“Kami sudah bagikan sekitar 2.500 masker. Tapi ternyata masih banyak yang membutuhkan. Bukan tidak mungkin, produksi akan kami tambah lagi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pecinta kopi Siliwangi, Robert Robby, mengaku, dirinya belum puas membagikan ribuan masker dan hand sanitizer tersebut. Mengingat aksi tersebut belum mampu meng-cover kebutuhan masyarakat.

“Tapi setidaknya, ini menjadi bahan ajakan bagi yang lain. Sekarang saatnya bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota kecil kita tercinta ini,” ujar pria yang akrab disapa Koko itu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close