AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Selamat Milad ke-22 Tahun, PKS!

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Tahun ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasuki usia ke-22 tahun. Seperti diketahui bersama, partai yang dipimpin Shohibul Iman selaku presiden tersebut, lahir pada 20 April 1998 silam.

Kegiatan Milad ke-22 PKS, lebih banyak diwarnai dengan kegiatan dalam jaringan (online). Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin.

“Kegiatannya disesuaikan dgn kondisi saat ini. Banyak memakai fasilitas online dalam rangka menjaga social dintancing dan physical distancing,” tutur Sodikin kepada Sukabuminow.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/4/20).

Koordinator Komisi IV itu mengatakan, sejauh ini PKS di seluruh tingkatan wilayah hingga pusat tetap solid dan solider. Ia menegaskan, kehadiran wabah Corona yang tengah melanda, membuat soliditas dan solidaritas para kader meningkat berlipat ganda.

“Alhamdulillah semakin solid di tengah wabah Covid-19. Semoga perjuangan kami untuk rakyat dan bangsa selama ini, diberkati Allah SWT,” ujarnya.

Lebih jauh, Sodikin menjelaskan, fokus PKS terutama di Kabupaten Sukabumi terbagi antara sosial dan politik. Namun diakuinya, hal itu tidak akan mengurangi keberpihakannya terhadap masyarakat. Apalagi, Pilkada Kabupaten Sukabumi di depan mata dan PKS sebagai partai politik yang memiliki kursi di Parlemen, jelas akan ikut ambil bagian.

“Corona dan Pilkada tetap menjadi fokus kita. Para kader termasuk kami di Kabupaten Sukabumi berbagi tugas untuk itu. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui,” kata Sodikin.

Ditanya perihal arti Milad ke-22 PKS, Sodikin menegaskan, bahwa itu sangat bermakna. Dimana PKS telah semakin matang dalam kiprah politik serta berkhidmat untuk bangsa dan negara.

“Selamat Milad ke-22 untuk PKS. Semoga tetap solid dan solider dan lebih berguna lagi untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close