AdvertorialPendidikan

Cara SDN Pasir Baru Cisolok Bentengi Anak Didik Dari Pengaruh Buruk

Sukabuminow.com || Berbagai upaya. Dilakukan tenaga pendidik. Agar anak didiknya. Tidak melenceng. Dalam kehidupan. Mengingat saat ini. Banyak kasus kenakalan remaja. Yang masih duduk. Di bangku sekolah.

“Kami lakukan komunikasi. Intens. Dengan para orang tua. Terus kita jalin. Agar anak-anak. Tidak terpengaruh oleh hal negatif,” ungkap Kepala Sekolah SDN Pasir Baru : Sunardi. Saat ditemui Sukabuminow. Di ruangannya. Kamis (10/10/19).

Baca Juga :

Ia menegaskan. 196 anak didiknya saat ini. Merupakan generasi penerus bangsa. Dan masih memiliki jenjang pendidikan. Yang masih panjang ke depan. Sehingga dibutuhkan perlindungan. Agar terbentengi. Dari hal-hal negatif.

“Kami juga melarang keras. Anak-anak membawa hp. Ke sekolah. Di rumah juga. Orang tua kami imbau. Agar membatasi anak bermain ponsel. Lebih bagus lagi. Tidak main ponsel,” ujar Sunardi. Yang menjabat Kepsek. Sejak tahun 2017.

SDN Pasir Baru. Berdiri sejak tahun 1982. Saat ini. Sekolah di Kampung Cilengka RT 04/05. Desa Pasir Baru tersebut. Telah terakreditasi B. Sejak tahun 2016. (Edo Bukan Siapa-siapa)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button