AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bupati Sukabumi Ajak Pejuang Bangun Daerah

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar ramah tamah dengan Perintis Kemerdekaan Angkatan ’45, veteran, Pepabri, PWRI, keluarga pahlawan, Warakawuri, dan tokoh masyarakat. Kegiatan berlangsung di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Kamis (17/8/23).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku bangga dengan perjuangan yang yang dilakukan oleh para pejuang bangsa selama ini dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Perjuangan fisik maupun diplomasi yang dilakukan oleh para pemimpin bangsa patut dikenang dan diteladani.

“Ide dan gagasan dari para Perintis Kemerdekaan Bangsa angkatan ’45 sangat dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk keberlangsungan suatu pembangunan. Mohon kontribusi pemikiran dan support dari bapak ibu dalam gagasan untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi. Kita dorong demi kemajuan bersama,” tuturnya.

Marwan menegaskan, perjuangan para pahlawan harus terus didengungkan agar sejarahnya dikenal oleh generasi muda. Menurutnya, cita-cita para pendiri bangsa harus terus ditularkan kepada para generasi muda selaku penerus kepemimpinan bangsa.

“In Syaa Allah perjuangan bapak dan ibu selama ini akan terus dikenang oleh generasi penerus bangsa untuk terus dikenang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Sukabumi memberikan 70 paket bingkisan kadeudeuh kepada para pejuang kemerdekaan yang hadir. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button