AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020

Bertemu Relawan Tsunami, Marwan Hamami Ajak Melanjutkan Kebaikan

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Melanjutkan Kebaikan, merupakan tagline pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri. Banyak relawan yang tergabung di dalamnya untuk menyukseskan keduanya meraih kemenangan.

Di hadapan para relawan, pasangan Marwan – Iyos kerap mengajak para relawan untuk berbuat lebih untuk melanjutkan kebaikan dalam segala sektor. Seperti yang disampaikan Marwan saat bertatap muka dengan Relawan Tsunami di Kampung Cangehgar RW 02, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (14/10/20).

“Para relawan ini pasti memiliki pemikiran-pemikiran yang dapat memajukan Kabupaten Sukabumi. Sehingga kehadirannya sangat berguna bagi kami (Marwan – Iyos) untuk melanjutkan kebaikan demi Kabupaten Sukabumi,” tutur Marwan.

Pembangunan yang sudah ada di Kabupaten Sukabumi perlu dilanjutkan dan harus bermanfaat untuk masyarakat. Kembali Marwan menyebut, peran relawan sangat penting dalam menghadirkan pemikiran positif untuk pembangunan.

“Mari bersama melanjutkan kebaikan. Kita lakukan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

MARWAN Hamami melakukan gunting pita sebagai tanda peresmian lapangan bulutangkis di Gumelar. Foto : Sukabuminow

Sebelum bertatap muka di Cangehgar, Marwan Hamami meresmikan lapangan bulutangkis di RW 22 Kampung Gumelar, Palabuhanratu. Lapangan tersebut merupakan hasil swadaya relawan Tsunami.

“Masyarakat RW 22 Gumelar ini sangat menggilai olahraga bulutangkis. Semoga lapangan ini bermanfaat setelah diresmikan oleh Pak Marwan tadi,” timpal Ketua Relawan Tsunami, Telly Supriatna.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close