AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020

Antusiasme Masyarakat Jadi Energi Bagi Marwan Hamami

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Calon Bupati Sukabumi petahana, Marwan Hamami, mengaku bersyukur memiliki banyak waktu saat cuti dari rutinitasnya sebagai Bupati Sukabumi. Hal itu dimanfaatkan dengan bersilaturahmi dengan basis pendukungnya di seluruh titik Kabupaten Sukabumi.

Marwan mengaku jarang merasa lelah saat menjalani aktivitas silaturahmi dengan para pendukungnya. Sebab, dirinya kerap mendapatkan energi lebih saat menerima antusiasme masyarakat yang dikunjunginya.

“Saya dan Pak Iyos masih berkeliling bersilaturahmi dengan relawan dan simpatisan di seluruh kecamatan. Kami fokus mengampanyekan visi misi kami saat ini. Sekaligus memastikan berbagai kebijakan sewaktu menjabat sebagai Bupati Sukabumi sudah diterima masyarakat,” tutur Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 itu, Jumat (23/10/20).

Ia menjelaskan, silaturahmi dengan masyarakat yang saat ini dijalani, tak jauh beda dengan program sapa warga saat dirinya menjabat sebagai Bupati Sukabumi. Marwan mengaku banyak mendengar masukan dan harapan dari warga secara langsung.

“Alhamdulillah, tidak sulit mengampanyekan visi dan misi kami. Karena program yang akan dijalankan sudah saya jalankan. Dari situ muncul tagline melanjutkan kebaikan. Dibarengi dengan bukti nyata keberhasilan pembangunan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close