Kabupaten SukabumiParlemenSosok

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara : Sylvie Gustiana Derin

ads

Sukabuminow.com II Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara : Sylvie Gustiana Derin. Mengaku bersyukur. Dapat duduk di kursi parlemen Kabupaten Sukabumi. Rasa syukur tak henti diucapkan. Oleh Anggota Legislatif : Aleg Partai Golkar. Dari Daerah Pemilihan : Dapil 3 tersebut. Karena dipercaya masyarakat.

“Saya di sini. Sebagai perwakilan anak muda milenial dan perempuan. Tentu saya harus siap mengemban amanah. Banyak yang mengharapkan agar saya mampu menjalankan tugas sebaik-bainya,” ungkap Sylvie kepada Sukabuminow. Kamis (8/8/19) malam.

Tak hanya itu. Sylvie juga mengaku mendapat banyak dukungan dan pesan. Melalui akun sosial media instagram miliknya : sylviegustianaderin2019. Yang isinya mengharapkan dirinya menjadi jembatan. Untuk kaum muda dalam menyampaikan seluruh aspirasi.

“Itu harus di jawab. Dengan kinerja yang baik juga. Makanya kami sekarang ini berlari. Menyusun berbagai kelengkapan. Agar segera bekerja untuk masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :

Terkait posisinya. Sebagai Wakil Ketua DPRD sementara. Sylvie mengaku sangat terkejut. Bukan tanpa alasan. Sebab baru saja duduk di kursi Aleg. Dan langsung diberikan amanat di posisi tersebut. Oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi : Marwan Hamami.

“Mandat ini berat. Tapi tidak bisa saya tolak. Saya masih terus belajar. untuk memberikan yang terbaik. Harus tancap gas lah. Namanya anak muda. Harus kerja cepat dan tepat. Jangan loyo,” ujar perempuan berparas cantik tersebut.

“Harapan saya. Kepada seluruh Aleg. Agar kita semua dapat benar-benar menjadi wakil rakyat. Yang peduli terhadap rakyat. Dan memberikan yang terbaik untuk rakyat. Semoga kita tidak lupa. Dengan amanah yang sudah diberikan Allah SWT. Melalui rakyat,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close