Kabupaten SukabumiPeristiwa

Truk Oleng, Hantam Tiga Kendaraan di Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Sebuah truk engkel pengangkut ikan bernomor polisi B 9964 UQA, diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu – Sukabumi, Kampung Legok Loa, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/11/22) sore.

Kanit Regident Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Iwan Hendi mengatakan, truk tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu. Di tempat kejadian, truk oleng dan menabrak angkot dari arah belakang.

“Truk terpental ke sebelah kanan jalan dan membentur tronton dan motor yang datang dari arah berlawanan setelah menabrak angkot,” terang Iwan.

Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut antara lain truk engkel, tronton pengangkut kontainer B 9966 UIZ, angkot Palabuhanratu – Citarik F 1907 QT, dan motor bernomor polisi Z 3487 DBA.

“Kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi di TKP dan pengemudi dari empat kendaraan yang terlibat. Kita juga melakukan pemeriksaan dari ahli, untuk mengetahui informasi penyebab utama kecelakaan,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button