AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemenSosial

Tersentuh, Sylvie Semangati Tim Medis RSUD Sekarwangi Cibadak

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Pandemi Corona membuat tim medis di berbagai negara bekerja ekstra. Mereka rela mempertaruhkan hidupnya demi merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga yang positif Corona. Semua dilakukan demi tugas.

Termasuk di Kabupaten Sukabumi, dukungan mengalir deras kepada para petugas medis yang berada di beberapa rumah sakit. Terbaru, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin, memberikan support kepada para petugas medis di RSUD Sekarwangi Cibadak.

KARANGAN bunga dari Sylvie Gustiana Derin untuk memotivasi semangat tim medis RSUD Sekarwangi. Foto : Ist

“Mereka (tim medis) berjuang di garda terdepan untuk kesembuhan pasien suspek dan positif Covid-19 ini. Saya sangat terharu dengan perjuangan mereka. Hari ini saya berkesempatan untuk memberikan dukungan secara langsung kepada mereka di RSUD Sekarwangi Cibadak,” tutur Sylvie kepada Sukabuminow.com.

Legislator Partai Golkar itu juga menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) dan minuman kesehatan. Kedatangannya disambut langsung oleh Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Albani Nasution. Suara dukungan juga ia curahkan dalam bentuk karangan bunga dengan kata-kata penuh semangat untuk tim medis.

“Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk semua tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak. Semoga mereka tetap semangat dan selalu sehat. Dan untuk semua pasien, semoga segera diberikan kesembuhan, serta kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandas anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close