Peristiwa

Terlibat Tabrakan, Tiga Remaja Masuk IGD RSUD Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Jalan Raya Cangehgar, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendadak riuh dengan kehadiran banyak orang, Minggu (4/11/18) malam. Bahkan, banyak pengguna jalan yang menepikan kendaraannya untuk mengobati rasa penasaran.

Tepat di depan Apotek Bunda Medika, dua unit sepeda motor baru saja terlibat tabrakan. Yamaha Vixion warna merah dengan nomor polisi F 4051 OQ beradu dengan Honda Revo tanpa plat nomor kendaraan dan tanpa lampu.

“Vixion dari arah Palabuhanratu menuju Cangehgar sedangkan Revo dari arah sebaliknya,” terang Kompol Saidina, Kapolsek Palabuhanratu.

Baca Juga :

Berdasarkan keterangan warga, ujar Saidina, kedua motor nahas itu melaju kencang. Tabrakan tak bisa dihindarkan hingga kedua kuda besi itu rusak berat. Bahkan, stang Vixion yang dikendarai Satma (18), warga Kampung Pintu Air, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu itu patah.

“Korban ada tiga orang. Dua penumpang Revo dan satu lainnya yang bawa Vixion. Sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu,” paparnya.

Satma mengalami luka sobek di pelipis sebelah kiri. Sementara dua lainnya yakni pengendara Revo tanpa lampu, Ramdani (20) dan penumpangnya, Agung (16), warga Kampung/Desa Loji, Kecamatan Simpenan, mengalami luka ringan di lutut sebelah kanan. (Dena)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close