Kabupaten SukabumiPeristiwa

Tempuh Perjalanan Lintas Provinsi, Pria Paruh Baya Pingsan di Terminal Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Terminal Kelas II Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sempat digegerkan dengan adanya seorang penumpang angkutan umum yang tiba-tiba terjatuh lemas di musala sekitar terminal, Rabu (1/4/20).

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Okki Eka Kartikayana, mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari pengurus terminal.

“Iya benar, ada laki-laki berusia 52 tahun yang pingsan di musala Terminal Palabuhanratu,” tutur Oki.

Ia menjelaskan, pria tersebut merupakan penumpang yang naik angkutan umum jenis elf dari Terminal Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, namun diketahui merupakan warga Kecamatan Surade. Pihaknya segera menghubungi Satgas Corona Virus Disease (Covid-19) untuk mengevakuasi pria itu.

“Kami berjaga-jaga dan memakai protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Tim langsung mengevakuasinya ke RSUD Palabuhanratu,” jelasnya.

Oki menerangkan, setelah mendapat perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu, pria tersebut tidak menunjukkan gejala seseorang yang mengidap Covid-19.

“Yang bersangkutan mengaku kelelahan dan pusing karena belum makan. Kami tidak menemukan identitas dirinya, tapi kami sudah menghubungi keluarganya di Surade untuk dijemput,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close