Kabupaten Sukabumi

Sambut Lebaran, PWI Kabupaten Sukabumi Bagikan THR

Sukabuminow.com || Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada anggotanya. Kegiatan berlangsung di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Jl. Wartawan No II Komplek GOR Cisaat, Jumat (29/4/22).

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep ‘Avhes’ Solihin menuturkan, kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar anggota PWI Kabupaten Sukabumi pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

“Alhamdulilah di hari dan bulan penuh berkah ini kita bisa berkumpul, bersilahturahmi, serta bukber dengan para pengurus dan anggota PWI,”ujar Avhes usai kegiatan.

“Walaupun menu bukber-nya sederhana, akan tetapi In Syaa Allah hikmahnya yang istimewa. Selain itu kita juga memberikan THR kepada anggota yang nilainya juga tidak besar,” sambung Avhes.

Dalam kesempatan itu Avhes menegaskan, bahwa PWI Kabupaten Sukabumi tidak pernah mengeluarkan surat permohonan permintaan THR kepada pihak manapun, baik instansi pemerintah maupun non pemerintah. Menurutnya, hal itu bertentangan dengan moral dan etika profesi dalam menjaga kepercayaan publik, serta untuk menegakkan integritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme wartawan.

“Selain itu kita juga menindak lanjuti surat imbauan dari Dewan Pers tentang larangan meminta THR kepada pihak manapun. Maka dari itu PWI sebagai salah satu konstituen Dewan Pers wajib menurutinya,” tegas Avhes. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button