Kabupaten SukabumiSosok

Idul Fitri 1443 H Momentum Penguatan Soliditas dan Sinergitas untuk Kesuksesan Program Bupati Sukabumi

Oleh : Siti Ratna Maymunah S.Pd, Ketua IKWI Kabupaten Sukabumi dan Bendum SMSI Sukabumi Raya

Sukabuminow.com || Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, selama satu bulan diri kita umat muslim ditempa menahan rasa lapar, mengendalikan hawa nafsu sebagai wujud ketaatan totalitas dalam keimanan untuk menemukan jati diri kita yang hakiki serta mengharap ridho Allah SWT.

Setelah satu bulan berpuasa disucikan jasad fisik kita di upgrade dengan puasa, perut kita dikosongkan pada siang hari dengan puasa itu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita , serta dengan menahan rasa lapar selama satu bulan itu melatih diri harus banyak bersyukur atas semua karunia Rizki yang telah Allah berikan, diri kita ditempa harus ingat dan berbagi pada sesama saudara kita yang tidak mampu dalam situasi kesusahan.

Satu bulan penuh Ramadhan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri hari yang sangat suci “kembali pada kesucian”. Kebersihan diri penuh dengan kesucian lahir dan batin menjadi bekal dan modal diri kita khususnya warga masyarakat Sukabumi untuk membangun satu kesatuan utuh terbangunnya kebersamaan “soliditas” serta sinergitas semua lapisan masyarakat.

Dengan soliditas, sinergitas yang terlahir dari kesucian bulan Ramadhan menjadi kekuatan dahsyat dalam mendukung semua program Bupati Sukabumi untuk mewujudkan kemajuan Sukabumi yang makmur dan penuh keberkahan.

Kami mewakili Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sukabumi mengajak pada saudaraku untuk menjadikan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 sebagai momentum bersama membangun kesolidan dan sinergitas semua lapisan masyarakat untuk terciptanya kebersamaan persaudaraan yang akan menurunkan rahmat dan keberkahan untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Siapa lagi kalau bukan kita warga Sukabumi yang menjaga dan mencintai Sukabumi. Menjaga dan mencintai dengan ketulusan, kesucian menjadi kekuatan dahsyat untuk kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat Sukabumi dan Indonesia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. “Ya Allah Ampuni Rahmati Berkahi kami semua. Amiin YRA”.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button