Kabupaten SukabumiSosial

Salurkan Bantuan Sosial, PT Indonesia Power Sentuh Masyarakat Hingga Nakes

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || PT Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu tak mau ketinggalan ambil bagian dalam penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Perusahaan yang dikomandoi Rolly selaku General Manager itu merangkul Polres Sukabumi dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Ada 150 paket sembako yang kami salurkan melalui Polres Sukabumi. Kami bekerja sama dengan Polres dan bantuan diterima langsung oleh Kabag Ops (Kompol Suwardi) kemarin,” terang Rolly, Kamis (29/7/21).

PAKET bantuan untuk Nakes RSUD Palabuhanratu dari PT IP diterima langsung Kasi Pelayanan, dr Whisnu Budi Haryanto. Foto : Ist

Selain melalui Polres Sukabumi, PT Indonesia Power (PT IP) juga peduli dengan tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Palabuhanratu. Rolly mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan berupa masker dan multivitamin serta alat semprot disinfektan.

“Ada 1200 paket masker dan multivitamin serta 3 alat semprot disinfektan yang diserahkan langsung kepada Kasi Pelayanan Kesehatan RSUD Palabuhanratu (dr Whisnu Budi Haryanto). Semoga Bermanfaat bagi para Nakes,” jelasnya.

KADES Jayanti, Nandang (tengah) menyerahkan bantuan dari PT IP untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Foto : Ist

Tak hanya itu, PT IP juga peduli dengan masyarakat sekitar PLTU Jawa Barat 2 Palabuhanratu di Desa Jayanti. Sebanyak 2000 pcs masker disalurkan melalui Kepala Desa Jayanti, Nandang.

“Ada juga 30 paket logistik yang diperuntukkan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kami doakan semoga mereka segera sembuh,” ucap Rolly mendoakan.

“Saat ini kita harus bersama-sama berjuang melawan pandemi ini. Banyak sekali masyarakat yang terdampak dengan kondisi PPKM Level 3 saat ini. Tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close