AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Sajikan Informasi Lengkap Seputar Covid-19, Sekda Pimpin Rapat Pusikokami

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali berbenah dalam rangka menyajikan informasi seputar Corona Virus Disease (Covid-19) secara akurat kepada masyarakat. Sebagai bukti keseriusan, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, memimpin Rapat Teknis Penyelenggaraan Pusat Informasi Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (Pusikokami) di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Senin (13/4/20).

“Kami menyelaraskan tugas dan fungsi masing-masing Perangkat Daerah dalam hal penyampaian berita Covid-19 kepada publik. Kami ingin mengemas lebih baik, sehingga publik menerima informasi secara lengkap dan utuh,” tutur Iyos.

Ia menyebut, pandemi Covid-19 masih terus berlanjut hingga detik ini, belum ada yang dapat memastikan kapan wabah asal Wuhan Tiongkok itu berhenti.

“Kami masih terus berupaya mencegah penyebarannya. Masyarakat juga harus terlibat dengan mematuhi kebijakan pemerintah. Kami tidak bisa sendiri menghadapi ini. Butuh kerja sama lintas sektoral dan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close