Kabupaten SukabumiSosial

Rezeki Bayi Kembar Siam, Dijenguk Kapolres Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Kelahiran bayi kembar siam anak pasangan Abdul Muslih (31 th) dan Evi Susanti (25 th), warga Perumahan Permata Indah Blok W, Nomor 18, RT 18/03, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, menjadi buah bibir.

Kabar tersebut sampai ke telinga Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra. Di sela kesibukannya, Dedy menyambangi kediaman orang tua bayi kembar siam tersebut, Kamis (12/8/21).

“Ada sedikit bantuan kepada keluarga bayi. Semoga nanti dari teman-teman yang lain dari forum peduli sesama bisa membantu. Ya kalau diposisikan di saya atau di keluarga saya berat, semoga keluarga tetap semangat menjaga bayinya. Semoga nanti kalau dananya cukup, bisa segera dilakukan operasi,” singkat Dedy.

Sementara itu ibu bayi kembar siam, Evi Susanti, mengaku tidak menyangka akan dijenguk Kapolres yang membawa buah tangan berupa uang tunai dan sembako.

“Beliau men-support dan mendoakan juga. Alhamdulillah ya senang. Tadi beliau memberikan ini uang tunai sama sembako. Akan kami kumpulkan untuk biaya operasi pemisahan bayi kami nanti,” ungkapnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close