AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Respon Pandangan Umum Fraksi, Bupati Sukabumi Sampaikan Jawaban

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengapresiasi pandangan umum seluruh fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi terhadap 4 Raperda yang telah disampaikan.

Adapun keempat Raperda yang diusulkan tersebut, antara lain Raperda Tentang Pemberdayaan Koperasi; Raperda Tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kecamatan Cisaat Tahun 2020-2040; Raperda Tentang Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor; dan Raperda Tentang Pencegahan Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika;

“Kami berikan apresiasi kepada seluruh fraksi yang telah memberikan pandangan umum terhadap 4 Raperda yang telah kami sampaikan. Saya hari ini menjawab seluruh pandangan-pandangan tersebut. Selanjutnya, kami jadikan cerminan untuk memperbaiki hal-hal yang masih kurang,” tutur Marwan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (22/6/20).

Di tempat sama, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi kali ini membahas 2 agenda. Yakni Penyampaian Jawaban Bupati Sukabumi Atas Pandangan Umum Fraksi Mengenai 4 Raperda; dan Pengumuman Pembahasan 4 Raperda;

“Selanjutnya akan dilakukan penetapan dan pengambilan keputusan atas 4 Raperda tersebut. Jadwalnya sudah dibuatkan. Tinggal pelaksanaannya nanti,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close