AdvertorialKabupaten Sukabumi

Respon Cepat, Pemkab Sukabumi Jemput Tiga Warga Palabuhanratu ke Wamena

Sukabuminow.com || Tiga warga Sukabumi. Yang berada di Wamena. Meminta pertolongan. Kepada Pemerintah Kabupaten : Pemkab Sukabumi. Untuk dapat pulang. Video ketiganya. Bahkan sempat viral. Di media sosial.

Menurut informasi. Yang dihimpun Sukabuminow. Ketiganya yakni : Lili. Warga Kampung Buniasih RT 01/04. Desa Tonjong. Kecamatan Palabuhanratu; Narsono. Warga Kampung Cisaat RT 07/04. Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu; Dan Ijam. Warga Kampung Gadog RT 02/13. Desa Citarik. Kecamatan Palabuhanratu.

“Sesuai perintah Pak Bupati. Kami sudah berkoordinasi. Dengan Dinas Sosial. Dan Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu. Untuk memulangkan ketiganya,” tutur Kepala Bidang Informasi dan komunikasi Publik. Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukabumi : Herdy Somantri. Minggu (6/10/19).

Baca Juga :

Bima -sapaan karib Herdy- menjelaskan. Koordinasi tak hanya dilakukan. Dengan dua pihak saja. Melainkan hingga ke tingkat Jawa Barat. Melalui tim Jabar Quick Respon.

“Sudah ada 8 orang. Dari tim gabungan. Yang berangkat menjemput ketiganya. Ke Wamena. Mereka berangkat tadi malam. Tim Jabar Quick Respon; Dinas Sosial; Dan Baznas,” tegasnya.

“Mohon doanya. Agar ketiganya. Pulang dengan selamat,” pungkasnya. (Rado/Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close