AdvertorialKabupaten SukabumiPariwisata

Resmi, Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi 2024 Terpilih

Sukabuminow.com || Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka. Puluhan pasang Moka unjuk kebolehan dalam pasanggiri yang digelar di Taman Rekreasi Cimalati, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/24) malam.

Baca Juga :

“Para peserta dengan kriteria yang telah ditentukan berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Sukabumi,” terang Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Luki Mufti, Jumat (19/4/24).

Luki menjelaskan, sebanyak 70 peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi tahun 2024 telah mengikuti seleksi yang dimulai dari pendaftaran, karantina, hingga grand final tadi malam.

“Peserta yang lolos seleksi administrasi berjumlah 54 orang. 20 peserta yang lolos seleksi interview secara online. Jadi jumlah yang mengikuti karantina dan grand final adalah 20 orang finalis. Terdiri dari 10 pasang Moka terdiri atas 10 finalis mojang, dan 10 finalis jajaka,” jelasnya.

“Pemenang Pasanggiri Moka Kabupaten Sukabumi 2024 dibagi dua kategori, yakni juara atribut dan juara utama,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Juara Atribut Mojang Jajaka Kameumeut Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Aulia Ramadhani dari Kecamatan Parungkuda, dan Denri dari Kecamatan Warungkiara.

Selanjutnya Mojang Jajaka Parigel Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Anna Nur Aulia dari Kecamatan Cicurug, dan Dikri Saparudin dari Kecamatan Nagrak.

Kemudian Mojang Jajaka Integensia Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Jasmine Al Dhahrani dari Kecamatan Sukabumi dan Riswandi dari Kecamatan Simpenan.

Sedangkan Juara Utama Mojang Jajaka wakil II Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Auliya Ramadhani dari Kecamatan Parungkuda, dan Rahadian dari kecamatan Lengkong.

Serta Mojang Jajaka wakil I Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Tessa Yasmin Sofia dari Kecamatan Ciracap, dan Alvine Ferdian dari Kecamatan Cibadak.

Sementara Mojang Jajaka Pinilih Kabupaten Sukabumi 2024 dimenangkan oleh Bela Agustina dari Kecamatan Cicurug, dan Agim Abdul Hakim dari Kecamatan Cidahu. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button