AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Tiga Agenda

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi kembali menggelar rapat paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/6/20).

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan, rapat paripurna kali ini membahas tiga agenda. Antara lain Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2019; Pengambilan Keputusan Perubahan Propemperda Tahun 2020; dan
Penyampaian Penjelasan Bupati Sukabumi Atas 4 Raperda;

“Semua sudah dibahas tadi. Untuk LKPJ Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2019 sudah keluar rekomendasi dari Pansus II. Kemudian pak bupati juga mengajukan nota pengantar untuk 4 Raperda baru,” tutur Yudha.

Adapun 4 Raperda baru yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, di antaranya Raperda Tentang Pemberdayaan Koperasi; Raperda Tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kecamatan Cisaat; Raperda Tentang Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor; dan Raperda Tentang Pencegahan Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika;

“Nota pengantar sudah disampaikan pak bupati. Selanjutnya akan kami bahas dalam forum dan didalami lebih jauh sebelum mengambil keputusan atas 4 usulan itu,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close