Kabupaten SukabumiSosial

Rangkul Jurnalis, Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Baksos

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Semangat HUT RI Ke-75 tahun 2020 masih belum berakhir. Seperti yang ditunjukkan Setukpa Lemdiklat Polri yang menggelar bakti sosial dalam rangka hari kemerdekaan ibu pertiwi.

“Sasaran baksos ini adalah insan media, wartawan dan jurnalis media yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” tutur Kepala Setukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, di salah satu kantor berita Sukabumi, Jl Selabintana, Jumat (28/8/20).

Dalam kesempatan itu, Setukpa Lemdiklat Polri memberikan tali asih berupa paket sembako. Tak hanya Mardiaz, baksos tersebut juga dihadiri para pejabat utama Setukpa dan perwakilan peserta didik SIP angkatan ke-49 TA 2020, Wira Adhibrata Sanskara.

“Yang lebih utama, kami menjadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun harmonisasi dengan rekan- rekan media. Kami ingin memberi panutan kepada para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa agar mereka dapat membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya rekan-rekan media,” tegasnya.

“Keberhasilan tugas Polri tidak akan diketahui masyarakat apabila tidak dibantu oleh rekan-rekan media dalam meningkatkan citra Polri di masyarakat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close