Kabupaten SukabumiPeristiwa

Rahma Meregang Nyawa di Pantai Batu Bintang Palabuhanratu

Reporter : Dena

Sukabuminow.com || Pantai Batu Bintang menelan korban jiwa, Minggu (7/6/20). Rahma (16 th), warga Kampung Simpenan RT 02/01, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, tergulung ombak saat tengah berenang di pantai yang terletak di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu tersebut.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.30 Wib. Korban sedang berenang bersama 4 orang keluarganya saat kejadian,” ungkap Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu itu menjelaskan, korban berenang bersama 4 orang keluarganya, antara lain Raihan Sawaludin (15 th), M Gustian Alamsyah (22 th), Aditya (15 th), dan Latif (14 th).

“Korban sudah meninggal dunia saat dievakuasi ke pantai oleh nelayan yang akan pergi melaut. Korban bersama yang selamat dievakuasi ke IGD RSUD Palabuhanratu,” jelasnya.

Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu menyisir pantai yang kerap disambangi wisatawan. Ahmad Samsul Bahri dan tim telah mengimbau agar wisatawan tidak berenang. Bahkan, tim memaksa wisatawan untuk kembali ke rumah masing-masing yang melintasi pos cek poin di Desa Citarik yang masih menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close