AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

PKS Semangati Tim Medis

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukabumi kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Setelah menggebrak dengan menyumbangkan gaji untuk penanganan Covid-19, Fraksi PKS kembali bergerak memberikan semangat kepada tim medis.

“Mereka butuh dorongan terutama moril. Agar semangatnya tidak patah. Pekerjaannya sangat melelahkan. Karena memang bergelut langsung dengan Corona,” tutur Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS, M Sodikin, Senin (6/4/20).

Pemberian semangat kepada tim medis, dilakukan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukabumi dengan menyalurkan bantuan nutrisi kepada pegawai Puskesmas. Sodikin yang didampingi Sekretaris Fraksi PKS, Amran Munawar Luthfi, memberikan bantuan nutrisi kepada Puskesmas Sekarwangi Cibadak.

“Apa yang kami lakukan belum cukup dan tidak akan pernah cukup dibandingkan dengan perjuangan tim medis. Mereka orang dengan risiko tertular Corona karena posisinya berada paling depan. Pegawai Puskesmas juga cukup berisiko karena mereka yang melakukan pendataan di awal terhadap status seseorang,” tandasnya.

“Semoga mereka diberikan kekuatan, kesabaran, dan Kesehatan untuk menghadapi ini semua. Dan semoga wabah ini segera berlalu,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close