AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahanPendidikan

Pj Sekda : Disdik Kabupaten Sukabumi Harus Jadi Role Model Pelaksanaan Pendidikan Bagi Daerah Lain

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pj Sekda Kabupaten Sukabumi, Barnas Adjidin, berharap Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi menjadi teladan dan role model pelaksanaan pendidikan bagi kabupaten lainnya.

Hal ini disampaikan Barnas saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Pendidikan di Cikembar, Rabu (16/6/21). Selain melihat langsung suasana kerja, kunjungan ini juga dalam rangka pembinaan terhadap pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Teladan perlu dimulai dari dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi. Para pegawainya agar memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana dedikasi dan loyalitas bekerja dan dalam melaksanakan pembelajaran yang baik,” ujarnya.

Menurut Barnas, hal-hal yang terkait pendidikan seperti kualitas sumber daya manusia (SDM) dan sarana dan prasarananya harus ditingkatkan.

“Karena dengan SDM yang baik, In Syaa Allah kualitas pendidikan juga menjadi baik. Dan anak-anak kita akan menjadi manusia unggul di kemudian hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Barnas mengajak semua pegawai di lingkup Dinas Pendidikan untuk terus bekerja sama, mengoptimalkan kinerja, dan berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Dengan visi Jabar juara lahir batin, Disdik Kabupaten Sukabumi harus menjadi juara di dalam bidang pendidikan sehingga bisa memiliki daya saing global,” pungkasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close