AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Perpustakaan Palabuhanratu Tempati PIG

Sukabuminow.com || Dinas Arsip Dan Perpustakaan (Diarpus) Kabupaten Sukabumi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sejumlah inovasi dirilis untuk mencapai target itu.

Terbaru, perangkat daerah yang dipimpin Eman itu memindahkan perpustakaan yang lama ke tempat yang lebih sentral di Kota Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Unit Pelayanan Perpustakaan Palabuhanratu di Komplek Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu resmi ditutup mulai hari Senin depan,” terang Kepala Bidang Perpusatakaan Diarpus Kabupaten Sukabumi, Yana Chefiana, Jumat (14/7/23).

Yana menjelaskan, Unit Pelayanan Perpustakaan Palabuhanratu akan bertempat di Pusat Informasi Geologi (PIG). Adapun lokasi PIG berada di Jalan KH. Anwari, Desa Citepus, Palabuhanratu. PIG sendiri bertetangga dengan Gedung Industri, dan Kantor Kecamatan Palabuhanratu.

“Unit Pelayanan Perpustakaan akan resmi di PIG pada 17 Juli 2023. Ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan perpustakaan di wilayah Palabuhanratu,” pungkasnya. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button