Kabupaten SukabumiPendidikan

Peringati Kelulusan, SMK Doa Bangsa Pilih Berbagi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Surat Edaran Bupati Sukabumi tentang larangan kegiatan yang bisa berpotensi menimbulkan kerumunan ditanggapi serius SMK Doa Bangsa Palabuhanratu.

Jumat (18/6/21), SMK yang dikepalai oleh Nanda Perdana tersebut melaksanakan kegiatan kenaikan kelas. Namun, kegiatan tersebut dilakukan secara sederhana. Pihak sekolah memilih berbagi konsumsi dengan masyarakat.

“Bukan tidak mau mengadakan acara yang wah. Tapi kami mengimplementasikan SE Bupati Sukabumi. Sehingga kelulusan dan kenaikan kelas tahun ini diperingati sederhana. Kami memilih berbagi makanan dengan masyarakat sekitar, warga pesantren, tukang ojek, dan lainnya,” ujar Nanda.

Ia berharap, kegiatan sederhana tersebut menghadirkan doa, dukungan, dan keberkahan dari masyarakat yang menerima makanan yang dibagikan para anak didiknya.

“Ini juga merupakan instruksi dari pembina yayasan dan pemilik Doa Bangsa (Ayep Zaki), agar selalu patuh terhadap peraturan pemerintahan setempat terkait kebijakan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close