Kabupaten SukabumiPeristiwa

Pergi Memancing, Pulang Tak Bernyawa

Sukabuminow.com || EM, warga Kampung Bojong Kalong RT 002/001, Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terlibat dalam kecelakaan sungai, Rabu (20/12/23). Pria 23 tahun itu tenggelam saat tengah memancing.

Kapolsek Ciemas, Iptu Azhar Sunandar mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan tim pencari dari kedalaman 3 meter di Sungai Ciletuh pada pukul 04.15 sore.

Baca Juga :

“Tim melakukan pencarian di sekitar tempat biasa korban memancing. Posisi korban di kedalaman tiga meter sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Korban, kata Azhar, berangkat dari rumah untuk memancing pada pukul 05.00 pagi. Peristiwa itu diketahui saat korban tak ditemukan pada pukul 12.00 siang di tempatnya biasa memancing.

“Beberapa barang milik korban ditemukan, seperti sepasang sendal, joran, dan umpan. Berdasarkan penyelidikan, diduga korban terjatuh dan tenggelam saat melakukan aktivitas memancing,” terangnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan yang sudah cukup lama. Pihak keluarga menolak visum et refertum dan menganggap kejadian tersebut sebagai takdir.

“Kami turut berduka cita atas kejadian ini, dan berharap keluarga korban diberikan ketabahan. Semoga korban mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” pungkas Azhar mendoakan. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button