AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Pergeseran Pejabat Dinkes Kabupaten Sukabumi, Andi Rahman Tempati Bidang P2P

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Setelah menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi selama lebih dari satu tahun, Andi Rahman, kini menjabat sebagai Kabid Pengendalian Dan Pemberantasan Penyakit (P2P).

Posisi Andi sebagai Kabid Kesmas, kini digantikan Titin Malikatun Andadari, yang sebelumnya bertugas selama 2 tahun sebagai Kabid KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi.

“Perjalanan satu tahun sebagai Kabid Kesmas sangat berkesan bagi saya. Terlebih, rekan-rekan yang saya miliki sangat mensupport seluruh pekerjaan saya,” tutur Andi Rahman kepada Sukabuminow.com, dalam pisah sambut yang digelar di salah satu restoran di Kecamatan Palabuhanratu, Senin (13/1/20).

Baca Juga :

Andi menjelaskan, Bidang P2P, sebelumnya diduduki oleh Damayanti, yang kini menjabat Direktur RSUD Palabuhanratu menggantikan Asep Rustandi.

“Pada dasarnya saya hanya bergeser saja. Meneruskan apa yang sudah dilakukan dr Damayanti. Mungkin akan ditambah dengan inovasi-inovasi lain saja,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close