AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

HUT PDI Perjuangan, Yudi Suryadikrama : Kami Siap Jalankan Instruksi Ketum

Reporter : Asdut

Sukabuminow.com || Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, mengaku siap menjalankan seluruh instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu disampaikan Yudi, usai menyimak seluruh pidato Megawati dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 dan HUT Ke-47 PDI Perjuangan, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dibuka Jumat (10/1/20).

“Ibu (Megawati Soekarnoputri) mengingatkan seluruh kader partai, agar tak mengambil keuntungan pribadi atau kelompok dalam menjalankan tugas sebagai politikus. Beliau meminta kader PDI Perjuangan bekerja sungguh-sungguh untuk bangsa dan negara,” tutur Yudi melalui aplikasi perpesanan. Sabtu (11/1/20).

Baca Juga :

Tak hanya itu, Yudi mengaku terinspirasi dan termotivasi oleh dua sosok, yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, yang mendapatkan apresiasi tinggi dari sang ketua umum.

“Beliau berdua sudah membuktikan kualitas dan pengabdiannya kepada masyarakat. Keduanya sangat berbakti melalui kerja nyata bagi daerahnya,” terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

“Pidato ibu itu adalah instruksi langsung kepada para kader. Jadi, kami harus melaksanakan apa yang menjadi perintah beliau. Kami akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan hal itu,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close