Pemerintahan

Pemkab Sukabumi Dukung Pemprov Jabar Lakukan Percepatan Pembangunan

Sukabuminow.com || Semua pihak menginginkan percepatan pembangunan di Jawa Barat terutama bagian selatan segera terealisasi. Infrastruktur jalan, jalur double track, hingga Bandara (Bandar Udara), kehadirannya dipercaya akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang juga berimbas pada PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Harapan tersebut disampaikan Adjo Sardjono, Wakil Bupati Sukabumi kepada Uu Ruzahnul Ulum, Wakil Gubernur Jawa Barat, saat keduanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid  Raudhatul Irfan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/11/18).

Di depan mantan Bupati Tasikmalaya itu, Adjo menyatakan jika Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi siap mendukung dan merealisasikan  visi misi Provinsi Jawa Barat dengan seluruh programnya.

“Perhatian Jawa Barat kepada kami (Pemkab Sukabumi) sangat luar biasa. Kami optimis dengan rencana percepatan pembangunan wilayah Jawa Barat ini,” tutur Adjo di depan Uu Ruzahnul Ulum, Rabu (28/11/18).

“Pembangunan akan membuat PAD kami meningkat. Maka banyak rencana pembangunan yang dapat direalisasikan dan dipenuhi,” tambahnya.

Baca Juga :

Kepada Wagub, Adjo menyampaikan adanya peraturan dan kebijakan yang mendorong peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Pak Bupati (Marwan Hamami) telah melakukan pembangunan di bidang keagamaan. Yakni dengan meningkatkan pengelolaan zakat termasuk adanya aturan menarik zakat dari PNS dan penyedia barang dan jasa rekanan Pemkab,” bebernya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close