Kabupaten SukabumiSosial

Peduli Kesehatan Masyarakat, AR Fashion Bagikan Masker

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Badan Kesehatan Dunia (WHO) resmi merilis anjuran agar seluruh masyarakat di dunia baik yang sakit ataupun sehat, menggunakan masker saat ke luar rumah. Hal itu untuk melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19.

Merespon kebijakan tersebut, sebuah toko yang menjual produk pakaian di Jalan Alternatif Kabupaten Sukabumi – Banten, tepat di Kampung Pajagan, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, AR Fashion, membagikan ratusan buah masker secara gratis kepada masyarakat.

“Kami ingin berpartisipasi dalam upaya memutus mata rantai sebaran Covid-19. Ada 500 buah masker yang kami bagikan bersama teman-teman dari dua media,” tutur pengeloa AR Fashion, Ria Ridawati (20 th), Selasa (14/4/20).

Ia menjelaskan, pihaknya menyediakan 2 ribu masker sejauh ini. Ribuan masker itu telah disebarkan ke Puskesmas di wilayah Lebak, Banten, Balai Desa Cikelat, dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap masyarakat mematuhi imbauan dari pemerintah. Menjaga kebersihan lingkungan, tidak bepergian kecuali kepentingan mendesak, itupun harus memakai masker,” ujarnya.

AR Fashion, menjual banyak macam pakaian dengan kualitas terbaik. Harga terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu per potong.

“Kami melayani pesanan secara online. Hubungi 0821 8710 0130, 0858 2243 1113, atau akun fesbuk Abeyz Ramadhan dan Shopee Abeyramadhan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close