AdvertorialKabupaten Sukabumi

Operasi Penyakit Masyarakat, Satpol PP Kabupaten Sukabumi Amankan Ini

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Puluhan botol minuman beralkohol diamankan personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar di wilayah Palabuhanratu, Rabu (7/4/21) malam.

“Kami fokus ke warung dan toko yang menjual minuman beralkohol. Tadi malam sekitar 7 tempat kami datangi dan kami dapati puluhan botol mihol,” kata Plt Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi, Bambang Dwi Laksono, Kamis (8/4/21).

Dalam Ops Pekat tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Polri dan TNI. Adapun total mihol yang diamankan berjumlah 65 botol berbagai merek.

“Kami juga menjaring beberapa pasangan yang bukan suami istri di beberapa penginapan. Mereka diduga melakukan perbuatan yg melanggar Perda Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pelarangan Pelacuran dan Perbuatan Asusila,” beber Bambang.

“Kami lakukan pembinaan kepada mereka. Kemudian mereka membuat surat pernyataan,” imbuhnya.

Bambang berharap, suasana kondusif akan dirasakan seluruh masyarakat selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Pihaknya juga akan terus melakukan patroli untuk memastikan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat terus terjaga.

“Sudah kami persiapkan. Tentu kami juga butuh kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat di dalamnya. Sehingga suasana Tibumtranmas tetap terpelihara,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close