BisnisKabupaten Sukabumi

Mesra, F Hukatan KSBSI Dengan PT CUP Gelar Acara Bersama

Sukabuminow.com || Sebuah kegiatan positif. Digelar Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan Pertanian dan Perkebunan : F Hukatan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia : KSBSI Kabupaten Sukabumi. Berkolaborasi dengan PT Citra Unggul Perkasa : CUP. Yakni : ‘One Family One Goal’. Atau Satu keluarga Satu Tujuan.

Ketua DPC F Hukatan KSBSI : Nendar Supriatna. Mengatakan kegiatan itu digelar. Dalam rangka hari jadi. F Hukatan KSBSI. Ke-22. Serta merupakan bentuk penegasan. Bahwa tidak semua perusahaan. Selalu bersebrangan atau berbeda paham. Dengan serikat buruh.

“Kami berkolaborasi. Dengan PT CUP. Karena berbarengan juga. Dengan hari ulang tahun. Dari Presiden Direktur PT CUP,” ungkap Nendar. Di sela kegiatan. Yang digelar di kawasan PT CUP. Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar. Sabtu (19/10/19).

Baca Juga :

Nendar menyebut. Kegiatan seperti itu. Sangat jarang terjadi. Dimana serikat buruh. Dan perusahaan. Berkolaborasi dalam acara yang sama. Sebab fakta sejauh ini. Perusahaan dan serikat buruh. Kerap bersebrangan.

“Semoga kolaborasi mesra ini. Bisa berlanjut. Dan menular. Ke perusahaan lain. Kegiatan kami isi. Dengan bakti sosial. Santunan yatim piatu. Dan hiburan,” imbuhnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut. Jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi : Disnakertrans Kabupaten Sukabumi; Asosiasi Pengusaha Indonesia : Apindo; Muspika Cikembar; Pemerintah Desa Bojongkembar; Dan seluruh karyawan PT CUP. (Ruslan AG)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close