Kabupaten SukabumiPeristiwa

Meninggal Mendadak, Jenazah Warga Cisolok Divisum

Ketua RW : Ini Inisiatif Keluarga

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Saat ini, kewaspadaan masyarakat terhadap Corona Virus Disease (Covid-19) semakin meningkat. Bukan hanya kematian mendadak, seseorang yang tengah sakit flu biasa saja kerap dicurigai mengidap gejala Virus Wuhan itu.

Di Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, TS (40 th), warga Kampung Marinjung Hilir, ditemukan meninggal dunia di kamarnya, Jumat (3/4/20). Untuk memastikan kematiannya, warga melalui Ketua RW 02, Ade Supriatna (55) bersama keluarga korban, sepakat memeriksa jenazah korban ke RSUD Palabuhanratu.

“Tadi pagi, korban masih terlihat menyapu halaman rumahnya. Tapi saat sore, saya mendapatkan kabar bahwa yang bersangkutan meninggal dunia. Ditemukan terlentang di kamarnya,” tutur Ade kepada Sukabuminow.com.

Ade menjelaskan, untuk mengantisipasi kekhawatiran warga, pihaknya berembuk bersama keluarga korban, Polsek Cisolok, dan Puskesmas Cisolok untuk membawa korban ke RSUD Palabuhanratu.

“Almarhumah memiliki riwayat penyakit jantung dan sempat dirawat 3 tahun lalu. Pihak keluarga ingin memastikan bahwa kematian TS bukan karena Corona. Makanya kami bawa untuk diperiksa di RSUD Palabuhanratu. Hasilnya, negatif,” terangnya.

Sementara itu, dokter jaga IGD RSUD Palabuhanratu, dr Nurul mengatakan, dari hasil visum dipastikan korban meninggal bukan karena Corona. Sebab dirinya tidak menemukan tanda-tanda itu.

“Bukan karena itu. Tidak ada tanda-tanda almarhumah mengidap itu,” singkatnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close