AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanSosial

Golkar Peduli, Salurkan APD ke Fasilitas Kesehatan di Kabupaten Sukabumi

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Hal ini disampaikan Marwan Hamami, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi melalui pesan aplikasi WhatsApp, Jumat (3/4/20).

Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk nyata gerakan ‘Golkar Peduli Lawan Covid-19’ yang diluncurkan Sabtu 29 Maret 2020 lalu oleh Ketua DPP Partai Golkar. Partai Golkar membagikan alat-alat medis dan APD ke sejumlah rumah sakit dan Puskesmas di seluruh wilayah Indonesia.

“Saat ini tenaga medis di Kabupaten Sukabumi memang kekurangan APD. Semoga dengan adanya gerakan ini dapat membantu meringankan pemerintah daerah,” ujarnya.

Puskesmas Sukaraja, salah satu yang mendapat bantuan APD dari Partai Golkar. Kader Partai Golkar, Eko Purwanto, yang ditemui usai pemberian bantuan di Puskesmas Sukaraja mengaku, dirinya mendapat perintah dari ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

“Saya diperintahkan Pak Marwan untuk membagikan APD ke seluruh Puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

“Ini bantuan khusus, hasil koordinasi Pak Marwan dengan Ketua Umum DPP Golkar. Hari ini baru kita mulai membagikan, dan baru selesai tadi Puskesmas Sukaraja dan Sukalarang. Besok dan selanjutnya akan kita bagikan ke seluruh Puskesmas di Kabupaten Sukabumi,” sambungnya .

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close