AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Lelang JPT Dinkes Kabupaten Sukabumi, Wabup Beri Motivasi Peserta

Sukabuminow.com || Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi : JPT Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, memasuki tahap pemeriksaan kesehatan. Di RSUD Sekarwangi Cibadak. Senin (4/11/19).

“Seleksi ini diikuti 6 peserta. Hari ini tes kesehatan. Sedangkan hasil dari seluruh rangkaian seleksi, akan diumumkan 20 November mendatang,” tutur Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia : BKPSDM Kabupaten Sukabumi : Ade Suryaman.

Baca Juga :

Proses pemeriksaan kesehatan 6 peserta lelang terbuka JPT Dinkes Kabupaten Sukabumi, mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Sukabumi : Adjo Sardjono.

“6 orang peserta ini. Merupakan yang terbaik. Sehingga bisa berada di sini. Semoga semuanya bisa melewati berbagai tahapan seleksi. Sehingga nanti, hasilnya dapat memuaskan banyak pihak. Dan sesuai kriteria yang dibutuhkan. Untuk memimpin Dinkes,” ujar Adjo

6 peserta yang mengikuti lelang jabatan Kepala Dinkes Kabupaten Sukabumi. Antara lain : Deni Mulyadi, Gunantoro, Harun Alrasyid, Sugandi, Wiwin Winarti, dan Zaenal Abidin. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close