AdvertorialKabupaten SukabumiPertanian

Kepala Bidang PPUP Distan Kabupaten Sukabumi Pensiun

Sukabuminow.com || Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi ditinggal seorang pejabat struktural yang memasuki pensiun. Kepala Bidang Penyuluhan dan Pengembangan Usaha Pertanian (PPUP) Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Ajat Sudrajat, resmi pensiun pada Sabtu (1/7/23).

Ajat bertugas sebagai Kabid PPUP sejak dilantik pada Rabu (1/9/21) silam. Sebelumnya, Ajat menjabat sebagai Kepala Seksi Pengurangan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi.

“Saya datang ke Dinas Pertanian menggantikan Pak Deden SP yang pensiun. Setelah dua tahun kurang, akhirnya saya pun pensiun. Alhamdulillah banyak warna yang saya dapatkan di sini,” tutur Ajat, Sabtu (1/7/23).

Selama bertugas, ia mengaku beruntung karena memiliki staf yang kompak dan pimpinan yang selalu mendukung kinerjanya. Dirinya yakin, Bidang PPUP akan lebih baik lagi di bawah kepala selanjutnya.

“Siapapun nanti yang menggantikan saya, pasti akan membuat Bidang PPUP menjadi lebih baik lagi. Kepada keluarga besar Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, saya ucapkan terima kasih. Saya pamit, mohon maaf atas segala kesalahan saya selama saya memimpin Bidang PPUP,” tandasnya. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button