Kabupaten Sukabumi

Kampanye Asik Ala Erwin Effendi

Sukabuminow.com II Masa kampanye terbuka yang saat ini tengah berlangsung, dimanfaatkan Erwin Effendi, Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 dari Partai Golkar untuk menambah saudara. Hal itu diungkapkan kepada Sukabuminow, Jumat (19/10/18).

“Banyak hikmah yang saya rasakan. Terutama saya jadi nambah banyak saudara,” tutur nomor urut 2 tersebut.

Ia tak menyangkal jika metode yang digunakan selama kampanye memang memiliki peluang untuk menjalin tali silaturahmi lebih banyak dengan masyarakat.

“Saya door to door. Ngobrol santai kadang sambil botram. Kadang saya suka lupa kalau saat ini sedang kampanye. Saking asik ngobrol sama masyarakat,” beber Kepala Depo sarana transportasi MGI tersebut.

Kendati begitu, Erwin mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan pemahaman terkait kebutuhan masyarakat di lapangan. Terutama di seluruh desa di tiga kecamatan, yakni Palabuhanratu, Cikakak, dan Cisolok.

“Aspirasinya berupa sarana air bersih dan infrastruktur. Mereka juga meminta saya untuk tidak lupa jika nanti Allah mengizinkan saya duduk di kursi legislatif,” paparnya.

Baca Juga :

Erwin menambahkan, sejauh ini belum memikirkan kampanye terbuka. Dirinya masih menikmati blusukan yang dilakukan langsung ke kediaman masyarakat ditemani CS Kang Erwin (sebutan relawan Erwin Effendi).

“Saya jadikan ini sebagai jalan-jalan penyambung silaturahmi. Nikmat sekali punya banyak saudara dimana-mana. Alhamdulillah banyak yang merestui saya maju sebagai Caleg,” tutupnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close