BisnisKabupaten Sukabumi

Augusta Raih Penghargaan Sejajar Dengan Perusahaan Plat Merah

Sukabuminow.com || Hotel Augusta Palabuhanratu masuk dalam tiga besar kategori stand terbaik dalam Pekan Raya Kabupaten Sukabumi ke-3 tahun 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dadang Hendar, Owner Hotel Augusta Palabuhanratu yang beralamat di Jalan Raya Citepus, Palabuhanratu itu mengaku bangga dengan capaian tersebut. Mengingat mampu bersanding dengan dua stand lainnya.

“Yang dua itu stand milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Kami kan swasta tapi Alhamdulillah mampu bersaing,” tuturnya kepada Sukabuminow, Kamis (18/10/18).

Saat pameran Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 tersebut, pihaknya menampilkan geopark corner sebagai implementasi dari Hotel Augusta sebagai partner geopark.

“Yang mendesain stand itu tim kreatif kami disini. Semuanya memakai tenaga karyawan hotel,” imbuhnya.

Kolam renang nyaman di area dalam Hotel Augusta Palabuhanratu. Foto : Ist

Hotel Augusta Palabuhanratu memiliki total 75 kamar. Terdiri dari standard, deluxe, VIP, dan family. Fasilitas yang dimiliki diantaranya meeting room, taman bermain, kolam renang, climbing wall, dobel lapangan tenis, dan free wi fi.

“Untuk makanan kami punya seafood dan Sunda food. Jarak ke pantai dekat, halaman parkir luas dengan pelayanan maksimal,” pungkasnya. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close