AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Jamkrindo Peduli, Salurkan Sepatu di SDN Singaparna

Sukabuminow.com || Wajah bahagia terpancar dari para pelajar SDN Singaparna, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, mereka menerima sepatu baru dari PT. Jamkrindo, Selasa (14/6/22).

Penyaluran sepatu baru tersebut, merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-52 perusahaan milik BUMN itu. Tak hanya di SDN Singaparna, pemberian sepatu baru juga dilakukan di banyak SDN lainnya di Indonesia. Total 52 ribu sepatu dan sembako dibagikan.

“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar kami bisa terus berbakti dan mengabdi untuk negeri. Semoga bisa terus berbagi untuk masyarakat,” tutur Pimpinan Jamkrindo Wilayah IV Bandung, Muchamad Kisworo.

Kisworo berjanji akan terus menjaga kerja sama dengan semua pihak. Termasuk dengan Pemkab Sukabumi yang selama ini telah terbangun dengan baik.

“Semoga Jamkrindo dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus maju,” harapnya.

Di tempat sama, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PT. Jamkrindo tersebut. “Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jamkrindo,” ujarnya.

Iyos berharap, Jamkrindo bisa melaksanakan kegiatan lanjutan di Kecamatan Nyalindung. Terutama, dari sisi pemberdayaan ekonomi maupun sosial.

“Bisa juga di sektor pertanian, peternakan, maupun UMKM,” ungkapnya.

Senada dengan Iyos, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Mohammad Solihin, juga berterima kasih atas kepedulian PT. Jamkrindo terhadap para pelajar di SDN Singaparna, Nyalindung.

“Bantuan ini sangat bermanfaat pastinya. Kami berharap, hal seperti ini terus berlanjut. Sehingga PT. Jamkrindo juga turut berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button